Potret Kekuatan Identitas Pada Perusahaan Nike

Admin,
10 Mei 2022 - 19:24

Siapa yang tidak kenal dengan simbol sepatu olah raga kenamaan yang satu ini? Meskipun bukan bintang utama di bidang tersebut. Namun, eksistensinya tetap diakui hingga sekarang. Tidak tanggung karena ia merambah menuju berbagai dunia. Bahkan Indonesia mempunyai penggemar dalam jumlah banyak. Siapakah dia? Tepat, siapa lagi kalau bukan Nike. Inilah perusahaan yang bergerak di bindang fashion. Terkhusus pakaian olah raga.

Memiliki identitas tak terkalahkan bahwa menjadi bintang utama dalam brand dunia. Nike sendiri bermaskas di New York, Amerika Serikat. Seperti yang sudah dibicarakan sejak awal. Bahwa ia berhasil mengurita di berbagai negara. Tak tanggung-tanggung karena mereka berani mengandeng bidang dunia sebagai brand ambassador.

Potret Kekuatan Nike Sebagai Brand Olah Raga

Menyebut nama Nike tentu akan membuat pikiran melayang pada simbol khasnya. Tanda tersebut juga diterapkan di perusahaan. Tidak hanya itu karena mengutip dari beberapa sumber perusahaan raksasa ini juga memberi fasilitas unggulan untuk para karyawannya. Tentu saja mereka melibatkan banyak tenaga untuk menciptakan produk berkualitas. Sehingga wajar ketika semua fasilitas tersebut tersedia dan membuat perusahaan kian menawan. Sedangkan apabila pembicaraan ini diarahkan pada peluang yang diberikan.

Tema yang kemudian muncul ialah bagaimana persaingan ketat terjadi pada calon pelamar. Tepat, siapa tak mau kerja di perusahaan besar dan bergaji tinggi? Tentu hampir semua orang menginginkannya. New York sendiri menjadi pusat kemewahan Amerika Serikat. Apapun mengenainya kerap diperhatian dunia. Jadi, ketika Anda ingin menembus persaingan mulai sekarang berlatih untuk berpikir kreatif.

Lapor Pengaudan
Logo WhatsApp